Noni Plus Konsentrat Noni Kaya Polisakarida dan Antioksidan

By Administrator | 23-05-2019 | Dibaca : 317

Kekuatan antioksidan dan polisakarida yang tak tertandingi dari ramuan eksotik buah Noni yang dianggap sebagai ramuan suci selama berabad-abad oleh masyarakat kuno Polynesia dan Pasifik Selatan

Sebuah penelitian hasil kolaborasi antara Dr. Keller dan Dr. Douglas Kinghorn menunjukkan bahwa Noni mengandung senyawa antikanker yang kuat, yaitu antraquinone, yang membantu menghilangkan bahan kimia penyebab kanker sebelum mereka dapat merusak DNA manusia. Senyawa ini 40 kali lebih kuat dari sulphoraphane, senyawa antikanker lain yang ditemukan pada brokoli, dan tidak menunjukkan tanda-tanda keracunan bahkan ketika diuji pada tingkat konsentrasi tertinggi [Journal of Natural Products 68 1720 (2005)].

William J. Keller,

Vice President, Health Sciences and Educational Services,

Nature’s Sunshine Products.

 

Noni : Ratu dari Semua Tanaman

Lebih dari dua ribu tahun yang lalu, nenek moyang orang Polinesia menjelajah untuk mencari tempat hidup baru di lautan Samudera Pasifik yang sangat luas. Selain keluarga mereka, para penjelajah membawa serta tanaman-tanaman suci yang sangat dibutuhkan untuk mempertahankan hidup dan untuk generasi-generasi setelah mereka, diantaranya buah Noni yang berharga yang dinilai sebagai "rahasia kesehatan".  Oleh karenanya Noni disebut sebagai "tanaman kano" sebagai buah yang penting untuk dibawa serta didalam kano mereka saat penjelajahannya. Noni kemudian dibudidayakan di pulau-pulau vulkanik yang berada di kawasan Samudera Pasifik, yang bebas polusi dengan tanah kaya mineral dan nutrisi lain yang penting bagi tanaman. 

Noni dianggap sebagai sebuah anugerah dari para dewa yang akan mendatangkan umur panjang serta kesehatan. Dalam naskah Ayurvedic kuno, Noni disebutkan sebagai Ashyuka, yang berarti "umur panjang". Naskah ini menjelaskan bahwa Noni bersifat 
menyeimbangkan dan menstabilkan tubuh untuk mendapatkan keadaan harmonis yang sempurna.

Noni dengan nama latin Morinda Citrifolia, yang dianggap sebagai "ratu" dari semua tanaman dimanfaatkan oleh penduduk Polynesia dan kepulauan Pasifik sebagai tonik kesehatan yang akan menjaga kesehatan tubuh dan untuk membantu dalam penyembuhan berbagai keluhan kesehatan dan penyakit. 

Penelitian ilmiah terus berlanjut, dan membuktikan bahwa Noni adalah tanaman yang sangat berharga bagi dunia kesehatan. Tanaman ini sangat kaya akan polisakarida, antioksidan, vitamin, mineral, asam lemak esensial dan bahan aktif lainnya.

Manfaat:

Noni mengandung beragam bahan aktif yang sangat baik untuk meningkatkan kesehatan tubuh, diantaranya memiliki sifat antibakteri, anti peradangan, antioksidan, analgesik atau antinyeri, antidepresi, adaptogen atau mengatur kondisi tubuh kembali ke dalam keseimbangan sehingga terhindar dari faktor lingkungan yang merusak kesehatan, hipotensi atau menurunkan tekanan darah, antiarteriosklerotik atau menghambat pengerasan pembuluh darah sebagai akibat penimbunan lemak dan memiliki senyawa yang menghambat kanker. Noni dapat meningkatkan aktivitas selular, sebuah titik awal dari semua metabolisme nutrisi.

Berikut manfaat yang bisa didapatkan dari mengonsumsi noni:

1. Pencegahan dan perlindungan dalam melawan kanker 

Noni bertindak pada tahap inisiasi kanker, fase pertama pembentukan kanker, bekerja sinergis dengan mikronutrien lain dalam menghambat aliran darah yang menuju ke sel-sel tumor, sehingga sel tumor tidak berkembang. Beragam antioksidan dan antraquinone yang terkandung di dalam jus Noni adalah bahan yang sangat penting untuk perlindungan melawan kanker dan merupakan salah satu alasan mengapa banyak orang melaporkan keberhasilan di dalam menangani kasus kanker menggunakan jus herbal ini. Ada banyak sekali terapi alternatif untuk melawan kanker dan seharusnya Noni berdiri di antara sepuluh besar. 

2. Mengurangi gejala arthritis (rematik) 

Ada beberapa cara di mana Noni dapat mengurangi gejala radang sendi yang tidak diinginkan. Nyeri adalah keluhan utama dari penderita arthritis. Karena Noni memiliki sifat analgesik, maka dapat membantu mengurangi rasa sakit ini. Noni juga terbukti mengandung scopoletin, yang memiliki efek antiinflamasi dan efek menghambat pelepasan histamin, yang keduanya sangat baik untuk menyokong pergerakan sendi yang nyaman. Kandungan nutrisi selular lainnya juga dapat meminimalkan kerusakan pada sendi dan jaringan yang terlibat lainnya. 

3. Perlindungan terhadap penyakit jantung 

Para ilmuwan percaya bahwa Xeronine yang terdapat pada Noni, dapat membantu menyokong kesehatan struktur protein di dalam sel pembuluh darah. Limonen dan asam nukleatnya dapat membantu menurunkan kolesterol, penimbunan lemak pada dinding pembuluh darah, serta scopoletinnya dapat membantu melebarkan pembuluh darah, yang semuanya ini sangat baik untuk kesehatan sistem kardiovaskular. 

4. Mengurangi tekanan darah tinggi 

Berbagai laporan menyebutkan bahwa pengguna jus Noni mencatat bahwa tekanan darahnya menjadi ke arah kisaran normal, hal ini kemungkinan karena kandungan scopoletinnya yang mampu memperlebar saluran pembuluh darah yang mengalami penyempitan, sehingga aliran darah lancar dan tekanan darah kembali ke arah kisaran normal. 

5. Memperkuat sistem imun 

Jus Noni meningkatkan sistem kekebalan tubuh secara menyeluruh untuk mendapatkan kesehatan yang optimal. Noni dapat membantu memodulasi sistem kekebalan tubuh yang sehat dengan baik, meningkatkan sistem imun yang sudah berfungsi, dengan merangsang komponen-komponen imun tubuh, atau dengan penurunan sistem kekebalan tubuh yang terlalu aktif. Inilah mengapa Noni disebut memiliki sifat Adaptogenisis. 

6. Mengurangi rasa sakit atau nyeri 

Kemampuan buah Noni sebagai zat analgesik telah dikenal dalam sejarah pengobatan tradisional, sehingga tanam-an ini disebut “painkiller tree” atau “headache tree”. Para ilmuwan percaya bahwa Noni dikaitkan dengan produksi biokimia tubuh yang sangat penting yaitu serotonin, yang mungkin melibatkan Xeronine Noni yang diyakini mampu menyokong tubuh untuk menangkal rasa sakit. Diyakini pula bahwa xeronine membantu menormalkan protein pada sel-sel yang abnormal, termasuk sel-sel jaringan otak, tempat berasalnya rasa sakit. 

Banyak yang melaporkan bahwa orang yang terkena Fibromyalgia (suatu kondisi kronis yang menyebabkan kelelahan, kekakuan, dan kesakitan pada otot, tendons, dan sendi) merasakan manfaatnya setelah mengonsumsi jus Noni, mereka kembali berenergi dan berkurangnya keluhan. 

7. Memiliki sifat antidepresi, meningkatkan kesehatan emosi dan mental, memperbaiki suasana hati dan ketenangan. 

Banyak orang yang melaporkan setelah mengonsumsi jus Noni, pikiran menjadi tenang dan nyaman, hal ini dimungkinkan karena Noni mengandung scopoletin yang dapat meningkatkan kegiatan kelenjar peneal yang terdapat di dalam otak, yang merupakan tempat dimana serotonin diproduksi dan kemudian digunakan untuk menghasilkan hormon melatonin. Serotonin dan melatonin membantu mengatur beberapa kegiatan tubuh seperti tidur, regulasi suhu badan, suasana hati (mood), masa pubertas dan siklus produksi sel telur, rasa lapar dan perilaku seksual. Kekurangan serotonin dalam tubuh dapat mengakibatkan penyakit migrain, pusing, depresi, bahkan juga penyakit Alzheimer. Inilah mengapa Jus Noni banyak digunakan bagi mereka yang mengalami stress, pusing dan migren, depresi dan gangguan perilaku seksual. 

8. Meningkatkan energi tubuh 

Berkurangnya nyeri tubuh dan rasa tenang yang didapatkan membuat orang merasa memiliki banyak energi setelah mengonsumsi Jus Noni secara rutin. 
Noni memiliki khasiat-khasiat lain yang belum dibuktikan secara medis, namun secara empiris telah banyak orang yang mengalami perbaikan dan peningkatan kesehatan setelah mengonsumsi sari buahnya. Noni penting untuk kesehatan sistem pencernaan, pernafasan, kardiovaskuler, kulit, sendi dan persyarafan tubuh. 

Noni memiliki khasiat-khasiat lain yang belum dibuktikan secara medis, namun secara empiris telah banyak orang yang mengalami perbaikan dan peningkatan kesehatan setelah mengonsumsi sari buahnya. Noni penting untuk kesehatan sistem pencernaan, pernafasan, kardiovaskuler, kulit, sendi dan persyarafan tubuh. 


Mereka yang menginginkan peningkatan kesehatan serta mereka yang sedang mengalami: hipertensi, penyakit jantung koroner, diabetes mellitus, stroke dengan tipe sumbatan atau yang sudah lama, penyakit kanker dan tumor, penyakit radang sendi, Tuberculosis paru, HIV, multiple sclerosis, SLE, penyakit Alzheimer, penyakit infeksi pencernaan, gejala asma dan alergi, nyeri menstruasi, migraine, gangguan keseimbangan tubuh atau vertigo, sakit kepala, gangguan tidur, stress, dan obesitas, bisa mengonsumsi produk yang mengandung Noni ini.

Berbagai manfaat Jus buah Noni, kini bisa Anda dapatkan pada NONI PLUS sebagai produk Jus Noni terbaik yang sekarang ini tersedia dipasaran, yang memiliki keunggulan : 

KEUNGGULAN  SYNERGY NONI PLUS

Noni Plus adalah ramuan konsentrat dan ekstrak buah Noni yang dikembangkan di kepulauan Pasifik dan Hawaii, yang diproses dengan teknologi terkini dan kontrol ketat di dalam produksinya sehingga diperoleh produk dengan kualitas seasli kandungan buahnya.

Untuk menambah khasiat dan untuk memberikan rasa tropis yang nikmat dan menyenangkan, di dalam Noni Plus telah dilengkapi dengan ekstrak dari buah bilberry, delima, apel, kulit anggur dan daun teh hijau, serta konsentrat dari buah anggur concord, blueberry, raspberry merah, anggur merah dan jus chokeberry. 

  • Anggur concord (Vitis vinifera): Anggur kaya proantosianidin, flavinol, flavanoid yang menunjukkan aktivitas antioksidan yang kuat. Polifenol dalam buah anggur telah diteliti memiliki kemampuan untuk meningkatkan sirkulasi dan elastisitas pembuluh darah. Mencegah oksidasi LDL dan meningkatkan efek pelebaran pembuluh darah yang berguna untuk orang dengan penyakit arteri koroner. 
  • Raspberry merah (Rubus idaeus): Raspberry kaya antosia¬nidin, catechin, quercetin, dan fenolat. Raspberry dan kom¬ponennya memiliki sifat melebarkan pembuluh darah. 
  • Daun teh hijau (Camellia sinensis): Teh hijau dikonsumsi sehari-hari dalam budaya Asia. Hal ini dikenal mengandung antioksidan dan dihargai karena kemampuannya untuk meningkatkan kewaspadaan mental. Ada bukti kuat bahwa mengonsumsi teh hijau dapat mengurangi risiko berbagai jenis kanker. Teh hijau mungkin dapat meningkatkan tingkat kolesterol yang sehat dengan menurunkan LDL dan trigliserida serta meningkatkan HDL. 
  • Ekstrak buah apel (Malus pumila): Ekstrak apel kaya poli-fenol yang merupakan antioksidan potensial. 
  • Konsentrat buah blueberry (Vaccinium angustifolium): Blueberry kaya akan vitamin C dan antioksidan lainnya termasuk: katekin, quercetin, resveratrol. Hal ini digunakan untuk meningkatkan kesehatan kandung kemih, kesehatan mata, mendukung sistem saraf dan peredaran darah. 
  • Konsentrat jus chokeberry (Aronia melanocarpa): Choke-berry secara alami kaya akan antioksidan polifenol dan se nyawa antosianin, serta memiliki sifat antiperadangan. 
  • Jus ekstrak delima (Punica granatum): jus delima kaya antioksidan polifenol, dan penelitian awal menunjukkan jus delima mungkin memiliki sifat pencegahan terhadap berbagai jenis kanker payudara dan prostat. Jus buah delima kaya akan tannin, memiliki efek antiaterosklerosis, antipenuaan, dan karakteristik antioksidatif yang ampuh. Seperti beberapa antioksidan yang telah terbukti mengurangi tekanan darah. Konsumsi jus delima dapat mengurangi tekanan darah sistolik, dan buah yang meyakinkan untuk kesehatan jantung. 
  • Ekstrak buah Bilberry (Vaccinium myritillus): Buah Bilberry kaya polifenol, antosianin dan tanin. Ada bukti kuat bahwa bilberry dapat meningkatkan kesehatan mata dalam kasus retinopati diabetik serta memiliki aktivitas antikanker. 

Konsumsilah Noni Plus untuk menjaga kesehatan Anda, dan juga untuk membantu didalam pemulihan kesehatan tubuh Anda.

Saran Penggunaan: 
Kocok dahulu sebelum digunakan. Minum 30 ml, satu atau dua kali sehari. Saran penggunaan dapat dikurangi atau ditambah sesuai dengan kebutuhan Anda. Simpan dalam kulkas setelah dibuka.
 

Video terkait :