Vitamin C Mencerahkan Kulit Wajah dan Melawan Penuaan Dini

By Administrator | 17-06-2019 | Dibaca : 2213

Vitamin C adalah vitamin yang sudah dikenal luas sebagai suplemen kesehatan yang sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh. Selain sebagai suplemen, vitamin ini juga banyak dijumpai pada produk perawatan kulit. 

Vitamin C merupakan antioksidan yang kuat. Tak hanya melawan tanda-tanda penuaan, bahan aktif ini juga bisa memperbaiki kondisi kulit dan melindunginya dari paparan sinar matahari.

- Membantu melawan penuaan 
Vitamin C adalah senyawa penting untuk pembentukan kolagen kulit, yang dapat membuat kulit menjadi lebih kenyal, dan mengurangi kerutan halus di kulit wajah seiring dengan pertambahan usia. Disampng itu karena berfungsi sebagai antioksidan, vitamin ini dapat melindungi kerusakan kulit akibat sinar ultra violet dari paparan sinar matahari.

- Membantu mencerahkan wajah
Vitamin ini dapat membantu mencerahkan wajah dengan cara menghambat kinerja melanosit (sel yang memproduksi warna gelap di kulit). 

Ada banyak bentuk vitamin C yang digunakan didalam produk perawatan kulit. Anda jangan salah pilih, karena kalau salah, sama saja Anda buang uang percuma. Walaupun pada dasarnya vitamin C itu larut air, tapi dengan bantuan teknologi, kini orang bisa memilih vitamin C yang bisa larut dalam lemak, sehingga mudah penetrasi ke lapisan kulit yang terdiri atas lemak pula. 

Vitamin C yang stabil dan larut lemak tersebut bisa Anda jumpai pada produk Trulum All In One Ampule. Selain vitamin C, pada produk Trullum All in One Ampule juga mengandung vitamin E, dan vitamin B3 (niasinamida) yang dikenal juga sebagai vitamin pencerah wajah, membantu mengatasi flek hitam dan menghambat tanda-tanda penuaan dini. (HP)

 

Produk terkait :