Bukan Saja Mendetoks Produk Ini Juga Menyeimbangkan dan Meremajakan Kembali

By Administrator | 26-03-2019 | Dibaca : 708

Disadari atau tidak, tubuh kita setiap saat dibombardir oleh racun (sampah) yang berasal dari makanan, minuman, polusi lingkungan dan hasil metabolisme tubuh. Bila tidak dibersihkan, racun akan mengotori tubuh kita, membuat tubuh bersifat asam, melemahkan fungsi sel, jaringan, organ dan meningkatkan risiko terjadinya beragam penyakit.

Beruntung sekali ada Chlorophyll Plus,  minuman herbal alami yang diolah dari klorofil atau zat hijau daun tanaman alfalfa (Medicago Sativa) dengan rasa mint yang menyegarkan.

Berdasarkan penelitian yang dianugerahi hadiah Nobel di tahun 1915, klorofil secara alamiah mengandung berbagai vitamin, mineral, dan nutrisi esensial yang dapat memberikan dampak luar biasa pada peningkatan kualitas hidup manusia, termasuk membersihkan racun tubuh dan mengembalikan suasana tubuh (darah) ke arah basa. Klorofil dijuluki “pigmen paling penting dalam kehidupan” karena strukturnya sangat mirip dengan hemoglobin (pigmen merah darah manusia), sehingga molekulnya mudah diterima dalam jaringan tubuh secara alamiah. Klorofil berkemampuan mengikat dan menambah oksigen darah serta meregenerasi sel (peremajaan).

 

Klorofil, Darah Tanaman

Klorofil merupakan substansi unik dalam tumbuhan hijau yang memberikan karakteristik warna hijau dan sering disebut sebagai darah tanaman. 

Klorofil sangat bermanfaat bagi manusia yang telah dibuktikan melalui penelitian oleh beberapa ahli. Orang-orang Yunani kuno menunjukkan kemampuan mereka dalam hal obat-obatan alami menggunakan tumbuhan berdaun hijau untuk mengatasi bermacam-macam penyakit seperti luka atau lecet. 

Klorofil merupakan suplemen yang kaya akan mineral penting, yang dapat membantu perbaikan jaringan, membersihkan darah, membantu hati dalam memproduksi sel darah merah dan pembersih tubuh internal. 

Selain itu, suplemen klorofil juga diperlukan tubuh untuk meningkatkan kekebalan tubuh, mengatur peredaran darah, pencernaan, saluran air seni dan sistem pernafasan. Suplemen klorofil juga berkhasiat sebagai anti kanker, anti peradangan, antioksidan, penyembuh luka, memperbaiki masalah pencernaan seperti konstipasi (sulit buang air besar) dan anemia (Chernomorsky & Segelman, 1988).

Prof. Benard Jansen menyatakan, orang sehat memiliki jumlah darah lebih banyak dibandingkan orang sakit, namun pada orang sakit, setelah mengkonsumsi klorofil dalam jumlah cukup, menunjukkan peningkatan jumlah darah dan kesehatan yang semakin membaik. 

Dr. Richard Willstatter dan Dr. Hans Fisher telah berhasil mengidentifikasi fungsi sesungguhnya dari klorofil dan menjelaskan bahwa molekul klorofil memiliki kesamaan struktur dengan haemoglobin, yaitu pigmen merah dalam darah manusia. Perbedaan utama struktur keduanya terletak pada pusat logamnya.

Pusat logam klorofil adalah magnesium, sedangkan pusat logam haemoglobin adalah besi (Granick dan Gilder, 1945). Atas penemuan Willstatter dan Fisher tersebut, keduanya mendapat hadiah Nobel bidang pengobatan dan kimia pada tahun 1915 dan 1930.

 

Fungsi utama dari klorofil adalah

1. Cleansing: Membantu proses pmebersihan racun tubuh (detoks). Struktur molekul dari klorofil terdiri dari kepala dan ekor, yang mempunyai sifat berbeda, dimana bagian ekor yang bersifat lipofilik (mudah berikatan dengan lemak) akan mengikat kotoran ataupun racun didalam tubuh yang bisa berasal dari dari seyawa hidrokarbon berbahaya maupun logam berat.

Sedangkan bagian kepalanya bersifat hidrofobik (mudah berikatan dengan air) yang akan menarik ekornya serta racun atau kotoran yang sudah terikat diekor. 

2. Balancing: Membantu menyeimbangkan proses metabolisma tubuh , dengan memberikan suasana basa bagi tubuh. Kebanyakan kita mengonsumsi makanan pembentuk asam bagi tubuh seperti daging, ayam, gula dan tepung-tepungan. Padahal agar tubuh sehat, para ahli kesehatan menyarankan agar kita memperbanyak makanan pembentuk basa hingga 80 % dan sisanya pembentuk asam. Liquid nChlorophyll adalah suplemen yang bersifat basa 100 %, artinya dia akan menyeimbangkan tubuh kita yang kebanyakan bersifat asam.

3. Activating: Membantu mengaktifkan metabolisma tubuh dengan mempercepat regenerasi sel, menambah energi, memberi nutrisi, menaikkan kadar oksigen dalam darah, dan menghambat proses perusakan sel akibat radikal bebas  (sebagai anti oksidan).

 

Yang unik dari Chlorophyll Plus, adalah  dia tidak hanya mengandung klorofil dalam bentuk klorofilin, tapi juga  dilengkapi dengan ekstrak tanaman alfalfa, barley dan peppermint oil.

*Chlorophyllin - Pada dasarnya, klorofil hanya dapat larut didalam lemak. Akan tetapi melalui proses alami dengan teknologi terkini ” Green Fusion Technology”, Chlorophyll Plus memberikan klorofil murni  dalam bentuk klorofilin (sodium copper chlorophyllin) yang mudah diterima, diserap dan digunakan oleh tubuh manusia. Proses ini mengganti atom pusat klorofil dari magnesium menjadi cuprum (tembaga).

Klorofil larut air ini bersumber dari daun alfalfa dan daun mulberry. Klorofil adalah materi berwarna hijau dalam tanaman yang terbentuk dalam proses fotosintesis, yang menguraikan energi dari sinar matahari dan melakukan berbagai fungsi pemberi kehidupan bagi tanaman, dan juga bagi manusia. 

Berdasarkan penelitian yang dianugerahi hadiah Nobel di tahun 1915, klorofil secara alamiah mengandung berbagai vitamin, mineral, dan nutrisi esensial yang dapat memberikan dampak luar biasa pada peningkatan kualitas hidup manusia. Klorofil telah dikenal dan digunakan sejak lama untuk membantu mengatasi bau badan dan membersihkan racun dari dalam tubuh kita.  

Klorofil juga sangat bermanfaat bagi kesehatan sistem pencernaan kita. Klorofil telah terbukti sebagai antioksidan yang mampu menetralkan radikal bebas yang membahayakan tubuh kita. Pigmen ini juga bekerja sebagai antiseptik yang menetralkan mikroba yang dapat membahayakan tubuh kita.

*Alfalfa - ekstrak tanaman alfalfa. Tanaman alfalfa, adalah suatu tanaman yang memiliki sistem perakaran yang sangat dalam, yang membuat alfalfa dapat menyerap mineral dan nutrisi lain yang tidak biasa ditemukan di permukaan tanah. Karena keistimewaan ini, orang Arab menamakan tanaman ini “Alfalfa”, yang berarti “Bapak segala tanaman.”  Alfalfa sering digunakan untuk membantu mengendalikan kolesterol darah, menurunkan kadar gula darah, mengurangi penumpukan cairan tubuh (diuretik) , mengurangi gejala terkait asma dan masalah pernafasan lain, mengurangi kekauan sendi dan otot, mengurangi gejala menopause dan gangguan pencernaan serta untuk detoksifikasi.

*Barley - Sejenis rerumputan yang kaya akan nutrisi seperti protein, vitamin, mineral dan serat, yang telah terbukti untuk mendukung  kadar kolesterol dan tekanan darah yang sehat. Barley juga memiliki sifat antioksidan yang kuat untuk melawan radikal bebas.

*Peppermint Oil - Sebagai penyegar nafas dan terbukti mengurangi rasa mual,  mulas, dan gangguan pencernaan.

Dengan lengkapnya formulasi dari Chlorophyll Plus, maka tak heran kalau Chlorophyll Plus adalah salah satu ramuan klorofil terbaik di dunia . Kualitas-nya dijamin di setiap tahapan proses pembuatan, mulai dari penanaman, pemanenan, pencucian, pemrosesan, pengemasan, hingga pengujian di dalam laboratorium quality control berkelas dunia. Hal ini menjamin Chlorophyll Plus mengandung semua komponen aktif yang dibutuhkan, dan sebagai produk klorofil terbaik di pasar.


Manfaat Chlorophyll Plus:

  1. Membantu membersihkan serta mengurangi racun yang berbahaya di dalam tubuh
  2. Membantu meningkatkan respon daya tahan tubuh dengan meningkatkan fagositosis (penghancuran mikroorganisme infeksius)
  3. Membantu penyembuhan luka dalam dan luar
  4. Membantu menyeimbangkan kadar kolestrol, glukosa, dan asam-basa tubuh
  5. Membantu menyeimbangkan hormonal bagi wanita terutama dalam periode menopause,
  6. Membantu mencegah osteoporosis,
  7. Membantu memperbaiki proses pencernaan makanan serta membantu mengatasi gangguan asam lambung,
  8. Membantu menghilangkan bau badan,
  9. Membantu menghambat proses oksidasi (sebagai antioksidan ) dengan cara mengikat radikal bebas
  10. Membantu memperbaiki fungsi paru
  11. Membantu regulator suhu tubuh
  12. Membantu mengatasi anemia pada kasus defisiensi besi
  13. Membantu menghambat pembentukan kristal kalsium oksalat di urin karena kandungan vitamin K juga membuat klorofil sangat baik untuk pencegahan batu ginjal


Minumlah Chlorophyll Plus, yang bukan saja membantu mendetoks, tapi juga menyeimbangkan dan meremajakan sel tubuh. (HP)


 

Video terkait :