Lirik Synergy Garlic, Langsung Tertarik

By Administrator | 17-09-2019 | Dibaca : 1409

Sudah tahu dong apa itu Garlic?
Rupanya garlic atau bawang putih itu herba paling kuno yang dikenal manusia loh.
Telah digunakan selama lebih dari 5000 tahun sebagai ramuan tradisional andalan untuk mengobati beragam penyakit, mulai dari penyakit ringan hingga penyakit kronis. 

Ada lebih dari 3000 publikasi dari seluruh dunia, yang secara bertahap mengukuhkan manfaat kesehatan Garlic yang diakui secara tradisional.

Garlic memiliki kandungan nutrisi yang mumpuni seperti sulfur sebagai antikuman, selenium sebagai antioksidan, kalium pengendali tekanan darah dan sekitar 400 senyawa aktif yang berbeda-beda khasiat. 

Garlic sering digunakan untuk membantu menurunkan kadar kolesterol dan trigliserida, menurunkan tekanan darah, mengurangi peradangan pembuluh darah, sebagai pengencer darah alami, menurunkan kadar glukosa darah, sebagai antioksidan dan peningkat kekebalan tubuh.

Tapi sayangnya cara pengolahan dan penyimpanan yang salah, seringkali dapat merusak atau merubah kandungan zat aktifnya, sementara kalau dikonsumsi segar akan meninggalkan aroma menyengat yang tidak sedap. 

Masalah itu tidak ditemui pada Synergy Garlic, karena dalam pembuatannya, ekstrak Garlic pada Synergy Garlic dibungkus dengan lapisan pembungkus khusus yang berasal dari klorofil, yang secara efektif akan mengontrol bau tidak sedap dalam waktu yang lama. Tablet garlic tidak akan hancur selama  proses penyerapan sampai mencapai usus halus, yang membuat tubuh kita memperoleh nutrisi yang lengkap tanpa  harus merasakan baik aroma atau bau yang  tidak diinginkan. 

Dan uniknya lagi, Synergy Garlic dilengkapi herba-herba yang kaya akan senyawa sulfur dan antioksidan pada pelapisnya, seperti akar bit merah, bunga brokoli, saun sawi, wortel, kunyit, daun rosemary, dll.

Mantul bukan... 
Synergy Garlic, pilihan terbaik 
Sekali lirik, langsung tertarik

Video terkait :