Beragam Jenis Serat Ada Pada Produk Ini Jangan Sampai Anda Belum Mencobanya

By Administrator | 26-03-2019 | Dibaca : 646

Serat memang sarat manfaat, bukan saja untuk pencernaan, tapi juga menjaga agar tubuh kita tidak dipenuhi oleh toksin yang akan membahayakan tubuh. 

Ini bisa Anda dapatkan pada NutriBurst,  sebuah minuman lezat yang akan membantu Anda untuk  mendapatkan semua manfaat serat, vitamin, dan mineral untuk kebutuhan  harian tubuh.

NutriBurst kaya akan serat makanan yang berasal dari 18 sumber serat yang berbeda, dan merupakan kombinasi antara serat larut air dan serat tidak larut air.

Dilengkapi dengan vitamin dan mineral yang akan memenuhi kebutuhan harian akan zat gizi penting ini untuk mencapai kesehatan optimal,  dan merupakan sumber antioksidan yang sangat baik untuk membantu melindungi kerusakan sel akibat serangan radikal bebas.

Fakta menyebutkan bahwa kebanyakan dari kita  tidaklah dapat memenuhi kebutuhan akan serat, vitamin dan mineral yang dapat mempengaruhi kualitas kesehatan kita.  Menurut hasil penelitian, rata-rata konsumsi serat  masyarakat Indonesia masih jauh dari kebutuhan serat yang dianjurkan yaitu 30 gram per hari, konsumsi rata-rata masyarakat Indonesia masih 1/3 dari kebutuhan yang dianjurkan tersebut. Oleh karena itu NutriBurst adalah pilihan yang tepat untuk membantu memenuhinya.

 

Kandungan NutriBurst:

1. Serat Makanan: Merupakan bagian dari tanaman atau buah yang tidak dapat dicerna oleh enzim pencernaan, namun sangat penting bagi kesehatan tubuh kita.  Serat ini mempunyai manfaat : 

a. Membantu mengontrol berat badan: Serat larut air mempunyai kemampuan menahan air dan membentuk cairan kental didalam saluran pencernaan, memberi rasa kenyang lebih lama, dengan waktu cerna dilambung yang lebih lama.

b. Membantu mengontrol gula darah: Serat makanan mampu menyerap air dan glukosa, sehingga mengurangi ketersedian glukosa.

c. Membantu mengurangi gangguan pencernaan seperti sembelit: Serat makanan akan memberi bentuk, meningkatkan air dalam feses yang menghasilkan feses yang lembut dan tidak keras, sehingga hanya dengan kontraksi otot yang rendah feses dapat dikeluarkan dengan lancar.

d. Membantu mencegah kanker usus: Serat makanan akan mengurangi waktu transit makanan didalam usus lebih pendek,  serat makanan mempengaruhi mikroflora usus sehingga senyawa karsinogen tidak terbentuk dan serat makanan bersifat mengikat air sehingga senyawa karsinogen menjadi lebih rendah.

e. Membantu mengurangi kolesterol: Serat larut air didalam usus halus dapat menjerat lemak, dan dapat mengikat garam empedu (produk akhir kolesterol) kemudian dikeluarkan bersama feses.

Kandungan Serat Makanan Larut  didalam NutriBurst  terdapat pada  : gum arabic, oat fiber, guar gum, pea fiber, brokoli, wortel dan serat gula bit

Kandungan Serat Makanan Tidak Larut  didalam NutriBurst  terdapat pada  : dedak jagung, citrus pectin, tomat, seledri, bayam, rice bran, serat kedele, cellulose, oat bran fiber, serat apel dan kubis.

2. Vitamin: Nutriburst mengandung vitamin yang sangat lengkap,  sebagai zat pengatur metabolisme, pertumbuhan  dan pelindung bagi kesehatan tubuh, yaitu  Vitamin B1, B2, Niacinamide, B6, Vitamin B12, Folic acid, Biotin, and Vitamin C sebagai vitamin larut air serta Vitamin A, vitamin D and Vitamin E sebagai vitamin yang larut didalam lemak. 

3. Mineral:  Nutrisi yang tidak bisa dibentuk oleh tubuh sendiri namun mempunyai manfaat luar biasa bagi kesehatan tubuh.  Manfaat mineral diantaranya :

a. Mineral berperan dalam transpor nutrisi & pembuangan sampah tubuh.  Tanpa proses ini tubuh anda kehilangan energi dan sampah tubuh menumpuk. 
b.Membantu mengatur kepekaan syaraf anda. Tanpa syaraf yang peka anda tidak cepat tanggap & susah berpikir
c.  Bagian dari penyusunan vitamin, enzim & hormon. Tanpa vitamin, enzim & hormon, semua  proses & aktivitas tubuh anda akan berhenti. Tanpa mineral, vitamin & oksigen tidak bisa digunakan.
d. Mineral seperti selenium, seng, mangan menetralisir logam berat seperti timbal, merkuri, arsenik, ataupun kadmium. Logam berat adalah masalah besar di lingkungan yang terpolusi, yang dapat merusak syaraf, otak, dan organ penting lainnya hingga terjadinya kanker.

NutriBurst mengandung mineral : Kalsium, Yodium, Seng, Tembaga, Zat besi, Kromium, Fosfor, Magnesium, Selenium dan Molibdenum. 

4. Antioksidan: Nutriburst mengandung antioksidan yang diperoleh dari beta karoten, vitamin B, Vitamin C, Vitamin E, Selenium, Magnesium, dan Seng, serta fitokimia lain yang terdapat didalam Broccoli, Kubis, Wortel, Bayam, dan  Seledri.

Mengonsumsi NutriBurst akan baik bagi kesehatan tubuh, yang antara lain bermanfaat untuk:

1. Membantu kesehatan usus besar
2. Membantu memperlancar buang air besar
3. Membantu menurunkan kolesterol tubuh
4. Membantu meningkatkan vitalitas fisik dan mental
5. Sumber antioksidan yang kuat
6. Membantu memulihkan kesehatan setelah sakit.
7. Membantu program detoksifikasi (pengeluaran racun) tubuh
8. Membantu menjaga keseimbangan berat badan

 

Keunggulan Synergy NutriBurst

1. Mengandung banyak vitamin, mineral dan serat yang dibutuhkan tubuh Anda 
2. Terbuat dari 18 sumber serat yang berbeda.  Dalam 2 sendok takar (38 gram) mengandung 12 gram serat makanan.
3. Lebih banyak vitamin dan mineral isolasi daripada kandungan yang terdapat dalam sayuran segar hingga beberapa kilogram. 
4. Gula buah alami, setara dengan jumlah gula dalam sebuah apel 
5. Mengandung Antioksidan - beta-karoten, likopen, dan karotenoid lainnya yang melindungi sel dari kerusakan oksidatif.
6. Rasa jeruk lezat

Cara penggunaannyapun simple, cukup Larutkan 1-2 sendok takar dalam 1 gelas air (240 ml) . Dapat dicampur dengan buah, jus atau susu kesukaan Anda.  Untuk memaksimalkan fungsinya, penuhi kebutuhan air minum harian, minimal  2 liter atau 8 gelas sehari. (HP)

Nah siapa yang mau coba?
 

Artikel terkait :

Produk terkait :

Video terkait :