Detoksifikasi – Langkah Awal Menuju Kesehatan Optimal

By Administrator | 06-02-2019 | Dibaca : 4990

Setiap hari Anda meluangkan waktu untuk  mandi dan membersihkan tubuh bagian luar, tapi bagaimana dengan tubuh bagian dalam Anda ?

Setiap orang memiliki 63 trilyun sel sebagai bagian  tubuh terkecil. Masing-masing sel membutuhkan oksigen dan pasokan nutrisi. Setiap sel memproduksi karbon dioksida dan produk sampah lainnya yang harus dibersihkan. 

Bayangkan apa yang terjadi pada rumah Anda bila sampah-sampah yang terkumpul setiap hari, minggu, bulan atau bahkan tahun tidak dibersihkan secara rutin? Rumah Anda jadi bau, pengap dan yang pasti dapat menjadi sarang  bahan pemicu terjadinya berbagai penyakit.

Sel secara terus menerus diserbu bahan-bahan berbahaya (tokxin) yang masuk tubuh melalui udara, air dan makanan yang tercemar. Belum lagi sampah yang berasal dari bangkai bakteri atau virus mati . Polusi dari asap kendaraan bermotor, kawasan pemukiman, industri dan pembakaran sampah makin menjadi-jadi. 

Anda tidak punya pilihan terhadap polusi udara, karena kalau udara terpolusi orang tidak dapat beli udara tapi kalau air terpolusi orang bisa beli air botolan. Polusi bukan saja berasal dari luar ruangan tapi dalam ruanganpun polusi mengacam kesehatan Anda. Produk-produk rumah tangga seperti penyegar udara, bahan pembersih, berbagai bahan bangunan seperti produk cat, obat anti rayap dan lem, asap dari tungku gas dan rokok, bahan-bahan berbahaya yang hinggap di karpet dan sebagainya adalah sumber polusi yang ada dalam ruangan. Tubuh Anda mungkin telah terpapar toxin bukan pada saat sekarang saja,  tapi telah terjadi dalam kurun waktu yang lama, maka Anda perlu melakukan upaya agar toksin yang masuk dapat terbuang secara optimal.

Berterima kasihlah pada hati atau liver Anda, yang tak kenal lelah mengolah toxin yang berbahaya menjadi tidak berbahaya dan kemudian bisa dikeluarkan lewat feses, urin atau saluran pembuangan yang lain. Namun, bila toxin yang masuk ke dalam tubuh manusia, datang bertubi-tubi, tanpa diimbangi dengan proses pembersihan racun (detoksifikasi) yang efektif, lama kelamaan  akan memicu terjadinya penurunan fungsi organ, penurunan sistem kekebalan tubuh, hingga datangnya beragam penyakit. 

Oleh karena itu Anda, perlu mempertimbangkan upaya-upaya agar membatasi atau menghalangi toksin yang masuk ke dalam tubuh, atau melakukan suatu program yang dapat meningkatkan fungsi pembersihan tubuh, suatu program yang dapat mengefektifkan proses pengeluaran toksin di tubuh Anda.

Program pembersihan toxin ini sangat dianjurkan bagi mereka yang sering terpapar oleh polusi baik makanan, air ataupun udara, mengkonsumsi makanan yang mengandung bahan makanan tambahan, makan makanan  berproses seperti produk tepung-tepungan, mereka yang sering sakit, menderita alergi, sering mendapatkan kembung perut, timbul gas dan salah pencernaan, mereka yang tidak keluar keringat setidaknya 3 kali dalam seminggu, menggunakan produk anti keringat (anti-prespirant), jarang makan makanan mentah, buang air besar kurang dari satu kali per hari dan bentuk feces encer, berbau dan susah dikeluarkan.

Perbanyaklah makan makanan mentah atau sedikit berproses dari pada makanan yang telah mengalami banyak pengolahan, tinggi serat, rendah lemak dan rendah bahan makanan tambahan. Hindari paparan polusi,minum dan olahraga secukupnya dan ikuti program pembersihan racun (detoksifikasi). 

Synergy WorldWide  menyediakan beragam produk yang membantu  mengoptimalkan organ didalam membersihkan racun yang melekat di tubuh Anda. Sudah siapkah Anda untuk melakukannya... (HP)

 

Artikel terkait :

Produk terkait :