Formulasi Ini Diyakini Dapat Memperlambat Penuaan

By Administrator | 26-03-2019 | Dibaca : 808

Apakah Anda tertarik untuk memperlambat proses penuaan? Jelas, jawabannya adalah : Ya, tapi apakah hal ini mungkin? Hasil penelitian ilmiah menyimpulkan bahwa  radikal bebas berperan besar terhadap proses terjadinya penuaan tubuh, bahkan ilmuwan menyakini bahwa kelebihan aktivitas radikal bebas didalam tubuh berperan penting terhadap terjadinya lebih dari 50 macam masalah kesehatan seperti hipertensi, jantung, stroke, katarak  dan kanker.

Berterimakasih kepada para ilmuwan yang telah menemukan cara untuk menghalangi proses alami penuaan dan menghentikan kerusakan akibat radikal bebas. Data klinis menunjukkan bahwa bahan kimia yang terdapat pada tanaman kaya antioksidan dapat melawan efek negatif radikal bebas dan mencegah proses penuaan dini secara signifikan.

Dan kini ada ramuan dari bahan-bahan alami, yang dapat menyediakan antioksidan dalam jumlah siginifikan, yaitu Mistica.  Uji independennya  menunjukkan bahwa ramuan ini mampu mengurangi kerusakan akibat radikal bebas sebanyak 43%!

Mistica : Ramuan BRAZILIAN AÇAÍ terbaik

Mistica merupakan ramuan alami terbaik dengan cita rasa lezat dan menyegarkan yang mengabadikan energi mistis yang terkandung didalam buah Acai dan buah kaya antioksidan lainnya.

Penduduk asli Amazon di Amerika Selatan menyebut acai sebagai 'Pohon Kehidupan'. Selama berabad-abad tanaman ini telah digunakan oleh penduduk asli Amazon sebagai makanan dan balsam yang bisa membuat nyaman berbagai kondisi tubuh.

Konon para prajurit Amazon meminum jus buah acai sebelum melakukan pertempuran untuk meningkatkan stamina dan kekuatan. Legenda setempat juga menyatakan bahwa jus ini memiliki daya magis untuk meningkatkan hasrat seksual. Tidak ada buah lain memiliki kombinasi yang luar biasa dari antioksidan, asam amino, antosianin, dan asam lemak esensial.

Acai berry yang terkandung di Mistica adalah sumber alami dari antosianin. Antosianin merupakan antioksidan yang sangat kuat, yang merupakan pigment/zat warna yang dapat ditemukan di buah berri, anggur merah, dan makanan sehat lainnya. Kadar antosianinnya 10-30 kali lebih banyak dibandingkan minuman anggur merah dan konsentrasi antioksidannya 10 kali lebih banyak dibanding anggur merah. Disamping membantu melawan penuaan dini, Senyawa ini memiliki banyak manfaat kesehatan, diantaranya meningkatkan ketajaman penglihatan, menghambat pertumbuhan sel kanker atau tumor, meningkatkan fungsi saraf dan kemampuan kognitif (daya pikir dan memori), serta mendukung sistem sirkulasi dan kardiovaskular.

Selain sebagai antioksidan yang kuat, Acai juga mengandung asam amino, asam lemak essensial , fitosterol , serat, vitamin, dan trace mineral. 

* Asam amino dan trace mineral sangat baik untuk meningkatkan aktivitas pergerakan otot dan regenerasi sel
* Kombinasi asam lemak essensial (omega 6 dan 9), serat, dan fitoserol sangat baik untuk kesehatan jantung dan mengoptimalkan fungsi sistem pencernaan,  
* Fitosterol sedang fitosterol sangat baik untuk menjaga kadar normal kolsterol dan kesehatan prostat. 
* Kandungan antioksidan antosianin, asam lemak, fitosterol dan seratnya sangat baik untuk mengurangi penumpukan lemak tubuh.

Dalam acara Oprah  Winfrey, açai dinyatakan sebagai makanan hebat nomor satu, dan artikel yang memujinya  keunggulan açai diulas dalam Koran Washington Post, Jurnal Wall Street, Jurnal Men’s, Institut  Studi Kesehatan, Koran New York Times, dan Majalah Time.

Dalam buku terlaris The Perricone Promise, yang diperkenalkan oleh pakar kesehatan alami Dr. Nicholas Perriconne terdaftar 10 makanan hebat yang dapat membuat terlihat lebih muda, lebih sehat, dan memperpanjang usia. Dr. Perricone sangat terkesan dengan manfaat açai untuk kesehatan dimana dia menjadikan açai sebagai puncak dari daftar tersebut. 

Komposisi Synergy Mistica

Selain Acai, sebagai bahan utama, Mistica juga dilengkapi buah-buahan yang kaya akan antioksidan dan fitokimia alami lainnya. Berikut buah dan tanaman didalam produk Mistica.

Açai Berry   
Mengandung antosian, asam lemak esensial, asam amino, vitamin, meneral, serat dan sterol alami. Asam lemak esensial baik untuk pencernaan, asam amino untuk meningkatkan aktivitas otot dab sterol membantu menjaga kadar kolesterol pada kisaran normal.

Pomegranate  
Mengandung asam elagik yang memiliki sifat antioksidan, menghambat peradangan dan penumpukan plak di pembuluh darah, menghambat pertumbuhan kanker. Kandungan likopen, omega 3 dan vitamin D-nya membantu menghambat pembesaran prostat.

Blueberry  
Mengandung antosianin dan senyawa fenol. Membantu menghambat penurunan fungsi otak, meningkatkan fungsi penglihatan dan menjaga kadar normal kolesterol.

Cranberry 
Mengandung proantosianidin sebagai antioksidan , membantu mencegah infeksi saluran kencing akibat bakteri, dan perlindungan terhadap ancaman virus pada saluran pencernaan.

Elderberry 
Merangsang produksi sitokinin, yang merupakan komponen penting pada sistem imun tubuh.

Bilberry 
Membantu mempertajam penglihatan. Mengandung antioksidan, baik untuk kesehatan jantung dan pembuluh darah serta  mengurangi kolesterol jahat.

Raspberry 
Mengandung asam elagik yang tinggi sebagai antikanker.  Berpotensi mengurangi efek negatif estrogen pada kanker payudara.   Mengandung antosianin dan vitamin C.

Lycium (Goji) 
Mempunyai sejarah yang panjang sebagai tanaman obat yang telah dipergunakan oleh orang Cina ratusan tahun yang lampau.  Memperkuat otot dan tulang, meningkatkan fungsi liver, mempertajam penglihatan  mata, antikanker  dan menunjang vitalitas pria.

Red  Grape  
Mengandung Resveratrol yang dapat membantu mencegah penimbunan kolesterol pada dinding pembuluh darah

Concord Grape 
Mengandung vitamin C dan polifenol sebagai antioksidan. Memperbaiki fungsi memori,  mencegah infeksi saluran kencing, mengurangi tekanan darah dan baik untuk kesehatan jantung. 

Green Tea 
Mengandung katekin,  yang dapat membantu mencegah kanker prostat, meningkatkan kekebalan tubuh,  menjaga kesehatan jantung dan memangkas lemak berlebih yang sangat baik untuk mengurangi berat badan.

 

Keunggulan Synergy Mistica:

Bukan saja Acai, yang membuat formulasi Mistica menjadi unggul dipasaran, tapi penambahan buah dan tanaman kaya antioksidan dan fitokimia lainnya semakin membuat kemampuan antioksidan Mistica jauh lebih tinggi dibanding produk sejenis. Hasil uji menunjukkan, bahwa Mistica mempunyai nilai ORAC 
(ukuran kemampuan antioksidan untuk mengikat radikal bebas) jauh lebih tinggi dibanding produk dipasaran. Uji kadar antosianin, fenolik dan katekinnya lebih unggul dibanding pesaing. Dan penelitian independen membuktikan bahwa konsumsi Mistica dengan takaran 30 cc 2 kali sehari selama 3 minggu  mampu mengurangi kerusakan sel akibat radikal bebas sebesar 43 %.

 

Manfaat mengonsumsi Mistica, antara lain adalah:

  1. Sebagai Antioksidan, yang membantu melawan efek negatif dari radikal bebas.
  2. Membantu menjaga kadar kolesterol pada kisaran normal
  3. Membantu mengurangi peradangan
  4. Membantu memperkuat sistem imun tubuh
  5. Membantu menjaga kesehatan prostat
  6. Membantu menjaga kesehatan mata
  7. Membantu mencegah penimbunan lemak tubuh 
  8. Membantu menyehatkan saluran pencernaan
  9. Membantu meningkatkan kesehatan sistem saraf dan otak.
  10. Membantu menghambat proses penuaan kulit
  11. Membantu meningkatkan aktivitas otot, vitalitas dan energi tubuh

Saran Penggunaan: Kocok terlebih dahulu sebelum dikonsumsi. Konsumsilah 30 ml, 1 atau 2 kali dalam sehari  atau sesuai kebutuhan (simpan dalam lemari pendingin setelah dibuka). (HP)


 

Video terkait :