Saya Share, Saya Dapat Duit

By Administrator | 24-07-2019 | Dibaca : 617

Segampang itukah dapat duit dari SynergyBizCenter? Yah memang, aplikasi ini diciptakan agar kita semakin mudah mendapatkan uang, dengan cara nge"share". Namun yang perlu diperhatikan sebelum nge"share" pastikan Anda sudah login dulu sebagai dropshipper, atau dengan kata lain Anda harus menjadi dropshipper terlebih dahulu.

Salah satu media sosial yang paling banyak dikunjungi oleh netizen adalah facebook.  Menurut HootSuite, Januari 2019, Ada 150 juta pengguna internet di Indonesia, dan mereka aktif di media sosial, dimana 81 % mereka aktif di facebook. Ini artinya peluang sekali bagi Anda, yang ingin dapat uang dari nge"share" ke facebook, baik facebook pribadi ataupun membuat halaman.

Klik tombol berbagi kepada teman, yang ada disetiap akhir artikel, dan salah satunya bisa pilih ke facebook, Atau copy link yang dijumpai disetiap akhir artikel, dan tempelkan link artikel tersebut di timeline facebook Anda atau di halaman Anda, dan akan lebih bagus lagi kalau Anda membuat caption terkait yang dishare tersebut.

Misal:

Captionnya:  Saya sudah pakai ini, teman saya juga, dan ternyata setelah menggunakan produk ini, sendi-sendi saya ga sakit lagi, ga bunyi kretek-kretek lagi kalau sedang naik tangga, dan enak digerakkan...baru isi link tentang produk Joint Formula.

Bila yang melihat postingan Anda, membeli Joint Formula, maka Anda langsung bisa mendapatkan duit sekitar Rp. 90.000an, atas transaksi orang tersebut, tanpa Anda tahu dia beli lewat referral Anda sebenarnya. Karena transaksi orang tersebut langsung ke perusahaan, yang didalamnya sebenarnya sudah ada kode referral Anda. 

Keren bukan? Makanya ayo, konsisten untuk share dan share dan jangan lupa aktifkan dulu sebagai dropshipper. (HP)