Tak Disangka, Inilah Luar Biasanya 10 Manfaat dari Klorofil

By Administrator | 31-01-2019 | Dibaca : 2391

Chlorophyll Plus adalah produk dengan bahan dasar klorofil yang telah hadir di Indonesia sejak 10 tahun yang lalu. Selama itu pula, produk ini telah digunakan dan dirasakan manfaatnya oleh banyak orang di Indonesia dari Sabang sampai Merauke. Umumnya mereka terkesima dengan hasil yang didapatkan setelah mengonsumsi produk ini secara rutin.

Zat hijau daun atau klorofil memang sejak jaman dahulu dikenal memiliki beragam manfaat bagi kesehatan manusia. Maka tak heran ahli kesehatan di berbagai belahan dunia ini menganjurkan mengonsumsi zat hijau daun.

Orang tua kita sejak kecilpun menyuruh kita makan banyak sayuran, yang tujuannya antara lain karena didalam sayuran ditemukan inti dari zat hijau daun yaitu klorofil. Sayangnya pengolahan makanan dan perubahan gaya hidup, membuat Kita jarang mengonsumsi zat hijau daun, atau kalau sudah mengonsumsi tapi tidak optimal karena sudah rusak atau jumlahnya tidak memadai.

Adanya Chlorophyll Plus benar-benar membantu untuk kesehatan kita. Berikut, 10 manfaat yang dapat kita peroleh dengan mengonsumsi klorofil.

1. Membantu membersihkan sampah atau racun dalam darah atau tubuh

Klorofil dapat mengikat bahan berbahaya dan oleh hati dibuat menjadi tidak berbahaya untuk selanjutnya dikeluarkan oleh sistem pengeluaran
tubuh Kita.

2. Membantu meningkatkan kualitas darah dalam tubuh

Cobalah mengonsumsi rutin minuman klorofil, karena berbagai laporan menunjukkan bahwa minuman ini dapat membantu meningkatkan jumlah sel darah merah (hemoglobin), yang
mempunyai fungsi untuk mengangkut nutrisi dan oksigen ke seluruh tubuh.

3. Membantu mengurangi bau mulut atau bau badan

Selain sebagai antiseptik (menghambat pertumbuhan bakteri) di mulut, klorofil juga baik untuk mengurangi gangguan pencernaan yang seringkali menyebabkan bau mulut. Klorofil juga berperan sebagai regulator suhu tubuh (keringat), yang dapat mengurangi bau badan.

4. Membantu mempecepat penyembuhan luka

Klorofil mempercepat pembentukan jaringan yang menjadi dasar pertumbuhan jaringan baru dan juga antiseptik, hal ini bermanfaat untuk
proses penyembuhan luka seperti luka dalam (radang lambung atau usus) dan luka luar (sayatan, luka bakar dan luka diabetes)

5. Membantu memberikan suasana basa untuk tubuh

Pola makan sehat adalah mengkonsumsi 80% makanan bersifat basa dan 20% asam, dan klorofil termasuk makanan yang 100 % bersifat basa.

6. Membantu meningkatkan kesehatan pencernaan

Klorofil banyak digunakan pada mereka yang mengalami masalah sariawan, radang tenggorokan, radang lambung, radang pankreas, radang hati hingga wasir.

7. Membantu menyehatkan hati

Aflatoksin adalah senyawa toksik (mikotoksin, racun yang berasal dari jamur) yang bersifat karsinogenik bagi manusia dan hewan, terutama dapat menyebabkan kanker hati,
dan ternyata mengonsumsi klorofil dapat membatasi penyerapan aflatoksin pada manusia.

8. Membantu menyehatkan ginjal

Klorofil dapat membantu mengurangi pembentukan kristal kalsium oksalat yang menyebabkan batu ginjal. Mengonsumsi klorofil juga membantu melancarkan urine yang baik untuk kesehatan ginjal Kita.

9. Baik untuk program penurunkan berat badan

Klorofil dapat mengendalikan kadar gula darah, sehingga dapat mengendalikan nafsu makan, dan mempermudah proses menurunkan berat badan.

10. Meningkatkan energi dan stamina tubuh

Kesegaran minuman klorofil dan fungsinya didalam membantu meningkatkan jumlah hemoblobin, akan membuat sel tubuh mudah menderima nutrisi dan oksigen yang diperlukan untuk pembentukan energi.

Itulah 10 manfaat dari banyak manfaat lain yang dapat diperoleh ketika Kita mengonsumsi rutin klorofil. Ada banyak minuman klorofil, dan  Chlorophyll Plus-lah yang memiliki kualitas tertinggi. Larut sempurna didalam air, dan yang jelas dibuat oleh produsen yang tidak diragukan lagi reputasinya, Nature’s Sunshine Products-Synergy WorldWide. (HP)

 

Artikel terkait :

Produk terkait :

Video terkait :