Cara ubah ukuran XL ke M

By Administrator | 01-07-2019 | Dibaca : 1587

Cara ubah ukuran XL (XtraLebar) ke M (Muat)

Sekarang ini, banyak orang yang ukurannya XL alias ekstra lebar, karena pada kenyataannya 1 dari 3 orang di Indonesia kelebihan berat badan dan mengalami kegemukan. 

Tapi jangan khawatir, walau XL, yang penting suami atau istri atau pasangan kita tetap menyanyangi, terlebih kalau sudah jadi M alias Muat, alias tubuh kembali ramping. Kalau sudah begini, alamat suami atau istri atau pasangan kita makin menyanyangi kita. Buktikan saja, kalau tidak percaya.... buat diajak kondangan enak dipandang, di ajak jalan ok banget, dipelukpun makin asik...

Produk-produk Synergy siap mendampingi Anda, yang pengin segera berubah ke arah M. 

1. Ada Maximum Protein, sebagai sumber protein lengkap dengan rasa coklat yang nikmat, yang akan memenuhi kebutuhan protein anda, dan terutama sangat penting diperlukan untuk anda yang sedang menjalani program pengurangan berat badan, untuk binaragawan, penggemar kebugaran dan  sebagai pengganti santapan.

2. Ada NutriBurst, sebuah minuman lezat yang akan membantu Anda untuk  mendapatkan semua manfaat serat, vitamin, dan mineral untuk kebutuhan  harian tubuh. Ada dua macam serat didalam NutriBurst, yaitu serat larut air dan serat tidak larut. Serat larut air mempunyai kemampuan menahan air dan membentuk cairan kental didalam saluran pencernaan, memberi rasa kenyang lebih lama, dengan waktu cerna dilambung yang lebih lama, sedang tak larut, dapat membantu mencegah terjadinya sembelit dan gangguan pembuangan feses sisa pencernaan.

3. Ada Spirulina, ganggang biru hijau, yang memiliki nutrisi lengkap. Bisa dijadikan "cemilan" padat gizi. Mengonsumsi ganggang ini 30 menit sebelum makan bisa membantu mengurangi keinginan makan yang berlebih.

4. Ada Chlorophyll Plus, minuman herbal  dari bahan alam yang diolah dari klorofil atau zat hijau daun tanaman alfalfa (Medicago Sativa) dengan rasa mint yang menyegarkan. Minuman ini bermanfaat untuk membantu proses pembersihan racun tubuh, menyeimbangan asam basa tubuh dan meregenerasi sel tubuh, yang tentunya sangat bermanfaat bagi mereka yang menginginkan memiliki berat badan ramping.

5. Ada ProArgi-9+, produk revolusioner dengan kandungan l-arginin dalam jumlah signifikan yang mudah diubah menjadi nitric oxide /NO oleh tubuh. NO penting sekali untuk membantu melindungi dan memperkuat sistem kardiovaskular dan membantu Anda mencapai tekanan darah yang sehat, meningkatkan aliran darah, dan mengurangi tanda-tanda penuaan. NO yang cukup dapat mengoptimalkan sistem metabolisme tubuh.

Masih ada produk-produk lainnya seperti Calcium Mag, Mistica, Radiance, Colostrum, dll yang bisa digunakan untuk membantu Anda mencapai ukuran tubuh M, alias Muat alias ramping. 

Bergaya hidup sehatlah seperti dengan cara mengurangi makanan berlemak, gorengan, makanan mengandung gula sederhana seperti gula, tepung, kue, mie, dan minuman soda. Rajin beraktitas fisik dan dibarengi dengan istirahat dan minum yang cukup. Serta jangan lupa, berikan tubuh Anda dengan produk-produk berkualitas tersebut.(HP)

 

Artikel terkait :

Produk terkait :