Trulum Hydrating Toner : Membersihkan dan mempersiapkan kulit wajah

By Administrator | 08-08-2019 | Dibaca : 753

Trulum Hydrating Toner membersihkan dan mempersiapkan kulit untuk secara efisien menyerap bahan-bahan penyusun yang dijumpai pada rangkaian perawatan kulit Trulum. Membantu mengatur tingkat kelembaban, meminimalkan sensitivitas, dan menyeimbangkan tingkat pH kulit, formulasi unik ini juga mendukung proses alami kulit agar tampak lebih sehat.

MANFAAT

• Meningkatkan kelembaban  
• Menjaga bioma kulit yang sehat
• pH-balancing untuk kesehatan lemak kulit
• Menstabilkan kulit dengan menginduksi respons alami kulit.
• Non-astringent dan lembut,

Cara Pemakaian : 

Oleskan dengan lembut di leher dan wajah dengan kapas atau pompa semprot. Biarkan kering. Gunakan pagi dan sore hari.

Hydrating Toner adalah produk kedua pada Langkah 1 dari rangkaian produk Trulum PURIFY, FORTIFY, PROTECT. Untuk menyelesaikan langkah Purify, mulailah dengan Cleansing Gel, lalu oleskan Hydrating Toner, diikuti oleh  Trulum All In One Ampule.

Bahan Utama : 

* Ekstrak akar bit & daun jojoba - antioksidan , meningkatkan kelembapan
* Ekstrak buah semangka, apel, lentil - menyediakan asam amino
* Ekstrak alga merah - sebagai emolien, pelindung kulit yang melembabkan tanpa kesan berminyak.
* Ekstrak oat - kaya kandungan avenathramides- senyawa unik anti iritasi

BAHAN - BAHAN LAINNYA
Water, Glycerin, Polyglyceryl-4 Caprate, Pyrus Malus (Apple) Fruit Extract, Pentylene Glycol, Hydroxyacetophenone, Hydrolyzed Corn Starch, Beta Vulgaris (Beet) Root Extract, Benzyl Alcohol, Citrullus Lanatus (Watermelon) Fruit Extract, Fragrance, Sodium Phytate, Lens Esculenta (Lentil) Fruit Extract, Propanediol, Sodium Lactate, Aloe Vera Barbadensis Juice, Carrageenan, Sodium PCA, Rhodosorus Marinus Extract, Avena Sativa (Oat) Bran Extract, Avena Sativa (Oat) Kernel Extract, Simmondsia Chinensis (Jojoba) Leaf Extract, Sea Salt.

Trulum Hydrating Toner terbuat dari tanaman dan mineral, dengan bahan pengawet alami, tidak mengandung bahan pengawet yang berbahaya seperti paraben, juga tidak mengandung bahan-bahan berbahaya lain seperti phtalates dan sulfat. Bahannya lembut, aman dan berkhasiat tinggi. Dermatologist Tested 

TENTANG TRULUM
Trulum adalah intisari dari kulit yang tampak sehat dan cerah berseri. Kulit yang sehat senantiasa memancarkan cahaya dari dalam, namun mempertahankan keremajaan kulit wajah seiring bertambahnya usia merupakan sebuah tantangan tersendiri. Bertambahnya usia ditambah dengan paparan yang terus menerus terhadap racun, radiasi ultraviolet dan faktor lingkungan lainnya, dapat menggangu kesehatan fungsi kulit dan membuat kulit kusam. Menerapkan teknologi  peremajaan kulit dari dalam, rangkaian nutrisi perawatan kulit dari Trulum bekerja membersihkan, memperkuat dan melindungi kulit Anda untuk menampilkan keindahan alami kulit Anda. Temukan kecemerlangan alami kulit Anda dengan Trulum.(HP)

*Produk belum tersedia.