Tips Cepat Dapat Duit dari NgeShare

By Administrator | 01-07-2019 | Dibaca : 533

Menurut laporan HootSuite pada Januari 2019, Ada 56 % penduduk Indonesia menggunakan internet, atau sekitar 150 juta orang, dimana 130 juta orang diantaranya mengakses internet melalui perangat mobile (smartphone). 

Ini artinya orang Indonesia separuh lebih sudah melek internet, dan ini potensi yang luar biasa kalau kita manfaatkan dengan baik, yaitu potensi untuk menambah penghasilan dari internet.

Melalui synergybizcenter, Anda bisa mendapatkan duit dengan mudah, cukup dengan cara nge"share". Kenapa ini termasuk mudah, ini karena orang Indonesia paling suka sekali dengan aktivitas share, bahkan kadang tanpa disaring terlebih dahulu.

Daripada melakukan aktivitas share, tapi sedikit atau tidak ada untung, yuk mulai sekarang melakukan aktivitas share, tapi dengan potensi menambah penghasilan berlipat ganda.

Caranya : 

1. Disetiap akhir deskripsi produk atau disetiap akhir artikel, telah disematkan tombol "berbagi kepada teman", melalui facebook, twitter, whatsapp, Line, likendin dan link. 

2. Bagilah deskripsi produk atau artikel tersebut ke media sosial yang Anda miliki ( facebook, twitter, whatsapp, Line, likendin), bahkan Anda bisa copy link deskripsi produk atau  artikel kemanapun. Namun syaratnya sebelum Anda meng "share", Anda terlebih dahulu harus login ke synergybizcenter dan telah melakukan aktivasi dropshipper. Kolom aktivitasi dropshipper ada di dashboard yang bisa terlihat bila akun Anda sudah terdaftar. Bila ada kesulitan cara mengaktivasi, bisa menghubungi CS Synergy.

3. Semakin sering share semakin tinggi potensi Anda untuk mendapatkan tambahan penghasilan, yang didapat bila orang yang Anda share, kemudian melakukan transaksi pembelian. Atas pembelian orang tersebut,  Anda berpotensi mendapatkan keuntungan hingga 30 %, bahkan bisa lebih, dengan adanya penghargaan-penghargaan lainnya.

Jadi yuk, yang belum punya facebook segera install dan buat akun di facebook, dan tambah jumlah teman hingga 5000 orang, bergabunglah dengan grup facebook dan buatlah halaman facebook. Kalau sudah punya akun facebook tersebut, Anda tinggal share dan share deskripsi produk atau artikel synergybizcenter. Hal yang sama dilakukan untuk twitter, whatsapp, Line, likendin. Bahkan instagrampun atau media sosial lainnyapun bisa, dengan cara coppy link yang ada diakhir deskripsi produk atau disetiap akhir artikel.

Mudah bukan untuk dapat duit dari cara nge"share" . Intinya Sering-seringlah update status, dan share artikel yang ada di synergybizcenter.