Saat ini masyarakat di Indonesia mulai menyadari pentingnya menggunakan skincare. Selain untuk menunjang penampilan, penggunaan skincare juga memiliki banyak manfaat bagi kulit seperti mengurangi resiko masalah pada kulit, mencegah munculnya flek hitam, mencerahkan dan melindungi kulit, dan menjaga kebersihan wajah.

 

Mungkin saja Anda berpikir bahwa kulit wajah dapat tetap sehat dengan sendirinya tanpa perawatan, namun perlu disadari bahwa hampir setiap menit tumbuh sel-sel kulit mati pada wajah kita. Hal inilah yang nantinya kan menimbulkan masalah seperti jerawat, komedo, beruntusan, bahkan flek hitam.

 

Untuk memulai rangkaian skincare, mulailah dengan menggunakan Trulum Cleansing Gel yang merupakan pembersih “All-in-One” karena dapat membersihkan wajah dari sisa debu, kotoran, dan make up secara menyeluruh hingga ke pori-pori untuk membantu mencerahkan warna kulit. Dengan wajah yang bersih optimal, rangkaian skincare selanjutnya juga akan terserap lebih maksimal.

 

Dalam Trulum Cleansing Gel terdapat kandungan kakadu plum yang tinggi akan vitamin C untuk membantu mendukung dan menjadikan kulit lebih sehat. Tak ketinggalan kandungan lainnya seperti vitamin E dan C sebagai antioksidan untuk perlindungan dan kecerahan kulit, jus daun lidah buaya untuk membantu meningkatkan penampilan kulit, serta coconut oil dan fruktosa untuk membantu membersihkan dengan lembat tanpa iritasi.

 

Saran Penggunaan:

Tuangkan Trulum Cleansing Gel secukupnya pada telapak tangan lalu gosok hingga berbusa. Usapkan dan pijat pada seluruh bagian wajah dengan lembut lalu bilas dengan air hangat. Gunakan pada pagi dan sore hari.

 

Langkah selanjutnya untuk rangkain skincare routine Anda, gunakan Trulum Hydrating Toner. Trulum Hydrating Toner berperan dalam membersihkan dan membantu mempersiapkan kulit agar lebih efisien dalam menyerap bahan-bahan penyusun pada rangkaian skincare selanjutnya serta membantu menyeimbangkan pH kulit.

 

Dalam Trulum Hydrating Toner, terdapat kandungan ekstrak akar bit, daun jojoba, dan jus lidah buaya sebagai antioksidan untuk meningkatkan kelembaban kulit. Kandungan semangka, apel, dan lentil di dalamnya berperan membantu menyediakan asam amino bagi kulit serta kandungan ekstrak alga merah sebagai emolien guna melembabkan kulit tanpa membersihkan kesan berminyak. Diperkaya dengan ekstrak oat yang kaya akan kandungan avenathramides sebagai anti iritasi.

 

Saran Penggunaan:

Tuangan Trulum Hydrating Toner secukupnya pada kapas lalu usapkan secara merata pada bagian wajah dan leher. Biarkan beberapa menit hingga meresap. Gunakan pada pagi dan sore hari.

 

Penggunaan skincare secara rutin memang terlihat rumit, sebab tahapan yang harus dilakukan pun cukup banyak mulai dari krim, essence, serum, dan eye cream. Membayangkannya pun terasa melelahkan, namun bagaimanapun juga kesehatan kulit memang penting untuk dijaga. Trulum All in One Ampule hadir sebagai solusinya. Trulum All in One Ampule merupakan gabungan dari rangkaian produk Toner, Day Cream, Brightening Serum, Eye Cream dan Night Cream dalam satu kali pemakaian, sehingga Anda tidak perlu lagi mengkhawatirkan rangkaian panjang skincare routine.

 

Di dalam Trulum All in One Ampule terkandung Lactococcus ferment lysate sebagai prebiotik untuk peremajaan dan pelindung lapisan kulit, Niacinamide untuk membantu mencerahkan, melembabkan, dan mengurangi tanda-tanda penuaan dini, Adenosine yang memberikan manfaat sebagai anti kerutan, vitamin C dan E yang mudah diserap dan berperan sebagai antioksidan serta memperbaiki kondisi kulit, ekstrak daun jojoba untuk meningkatkan kesehatan kulit, ganggang merah untuk melembabkan tanpa memberikan kesan berminyak, ekstrak oat sebagai anti iritasi, dan ekstrak bunga daisy, buah naga, tomat, dan kandungan lainnya yang bermanfaat untuk menjaga kesehatan kulit.

 

Dengan rutin menggunakan Trulum All in One Ampule, kandungan di dalamnya akan memberikan manfaat bagi kulit Anda seperti membantu mengurangi kerutan, membantu mencerahkan kulit, membantu meningkatkan kehalusan dan kelembaban, membantu meningkatkan kekencangan dan kekenyalan, membantu menyamarkan flek secara bertahap, serta membantu meremajakan kulit.

 

Cara Penggunaan:

Usapkan Trulum All in One Ampule dengan gerakan lembut pada seluruh kulit wajah dan leher. Bisa juga digunakan menggunakan Airbrush atau Mist Spray. Gunakan pada pagi dan sore hari.

 

Untuk melengkapi rangkaian kecantikan kulit Anda, gunakan juga Elemence Vera Gel. Elemence Vera Gel merupakan gel kulit multiguna dengan bahan utama Aloe Vera (lidah buaya) murni yang menyejukkan. Selama ribuan tahun, lidah buaya telah dipercaya sebagai bahan untuk perawatan mulai dari kulit hingga rambut. Tidak hanya lidah buaya, Elemence Vera Gel juga telah diperkaya dengan kandungan kombinasi enzim dengan ekstrak tumbuhan dan Algae yang membantu memelihara kesehatan kulit dan membantu melindungi kulit dari pengaruh eksternal yang bersifat toksik.

 

Kandungan lidah buaya dalam Elemence Vera Gel membantu memberikan kelembaban dan kelembutan tahan lama pada kulit. Dengan diperkaya kandungan bioteknologi Gen IV, kandungan ini dapat membantu melindungi dan memulihkan kulit yang rusak akibat paparan sinar UV dan lingkungan polutif. Teknologi Liposome Gen III di dalamnya, membantu mencegah penuaan dini kulit dengan membantu meningkatkan produksi sel kulit baru dan produksi kolagen.

 

Kandungan buah Acai yang kaya akan antioksidan di dalam Elemence Vera Gel juga membantu melawan proses penuaan kulit, dan vitamin A, B, C, dan E yang menutrisi kulit, memberikan perlindungan antioksidan, dan menjaga kesehatan kulit.

 

Saran Penggunaan:

Gunakan Elemence Vera Gel pada seluruh permukaan tubuh atau pada bagian kulit yang bermasalah sesuai kebutuhan. Untuk hasil terbaik, gunakan setelah mandi agar kelembaban kulit tetap terjaga.

 

Produk Terkait: