Saat harus menjalankan anjuran pemerintah dengan #dirumahaja selama pandemic COVID-19 ini, sebagian orang memilih untuk menghabiskan waktu senggangnya dengan menonton drama korea. Tidak hanya jalan ceritanya yang menarik, terkadang saat menonton drama korea kita “salah fokus” dengan kulit para pemainnya. Bagaimana tidak, kulit para noona Korea ini terlihat sehat, natural, dan tampak glowing. Kulit sehat seperti ini bak impian setiap wanita, bukan? Tenang saja, karena kita juga bisa kok punya kulit yang sehat dan glowing, simak cara ini ya!

  1. Bersihkan make up atau kotoran pada wajah dengan teknik double cleansing

Hal pertama yang tidak boleh kita lewatkan untuk menjaga kesehatan kulit adalah memastikan bahwa wajah kita selalu dalam keadaan bersih dari kotoran setelah beraktivitas. Teknik yang disarankan untuk membersihkan muka kita adalah dengan menggunakan teknik double cleansing.

 

Agar optimal dalam membersihkan wajah yang penuh debu dan kotoran setelah beraktivitas seharian, gunakan Trulum Cleansing Gel yang mengandung Coconut Oil dan Fruktosa untuk membersihkan kulit secara menyuluruh tanpa khawatir akan iritasi. Kandungan Kakadu Plum, Vitamin C dan E, dan jus daun lidah buaya di dalamnya dapat membantu melindungi, mencerahkan, dan melembabkan kulit agar tetap sehat.

 

Dengan Trulum Cleansing Gel proses pembersihan muka kita dapat lebih optimal karena membantu membersihkan hingga ke pori-pori kulit sehingga kulit akan terlihat lebih cerah setelah dibersihkan. Tidaknya hanya itu, pembersih muka satu ini juga dapat mendukung pelepasan kulit secara alami dan cocok untuk semua jenis kulit loh. Dengan pembersihan yang optimal, kandungan bahan skincare kita juga akan meresap lebih optimal ke dalam kulit.

 

  1. Lakukan eksfoliasi kulit secara rutin

Eksfoliasi kulit sangat berguna untuk mengangkat sel-sel kulit mati pada wajah kita. Meskipun bagus, sebaiknya eksfoliasi kulit ini hanya kita lakukan satu sampai dua kali saja ya dalam satu minggu karena jika terlalu sering kulit kita akan menjadi tipis bahkan iritasi. Namun pastikan kita melakukannya secara konsisten setiap minggu agar hasilnya optimal, ya. Kita bisa menggunakan scrub untuk melakukan eksfoliasi kulit.

 

  1. Menggunakan toner untuk menjaga keseimbangan pH wajah

Tahapan yang satu ini juga jangan sampai kita lewatkan jika ingin memiliki wajah glowing seperti aktris Korea, ya. Penggunaan toner secara rutin berfungsi untuk menyeimbangkan pH kulit wajah dan menghidrasi kulit kita agar tidak kering. Pastikan memilih toner yang dapat melembabkan wajah, ya!

 

Gunakan Trulum Hydrating Toner yang berfungsi untuk membersihkan dan mempersiapkan kulit lebih efisien dalam menyerap kandungan pada rangkaian perawatan kulit selanjutnya. Trulum Hydrating Toner tidak hanya membantu meningkatkan kelembaban kulit namun juga membantu menjaga bioma kulit yang sehat dan mendukung proses alami kulit agar tampak lebih sehat.

 

Trulum Hydrating Toner mengandung ekstrak akar bit, daun jojoba, dan jus lidah buaya – antioksidan untuk meningkatkan kelembaban. Tidak hanya itu, di dalamnya juga terdapat kandungan ekstrak semangka, apel, lentil, serta ekstrak alga merah dan ekstrak oat yang berfungsi sebagai pelindung kulit yang melembabkan tanpa kesan berminyak, anti iritasi, dan menyediakan asam amino yang baik untuk kesehatan kulit.

 

  1. Rutin menggunakan essence dan serum agar wajah ternutrisi

Essence dan serum menjadi salah satu kunci utama agar kulit wajah menjadi sehat dan tampak glowing. Essence berfungsi untuk memberikan nutrisi pada kulit dari dalam dan menjaga kelembaban kulit. Sedangkan serum adalah pelembab ringan yang bisa meresap jauh ke dalam kulit yang dibuat dengan zat aktif tertentu untuk mengatasi masalah pada kulit.

 

Setalah memakan essence dan serum, biasanya kita akan melanjutkan dengan memakai krim muka lalu eye cream dan rangkaian perawatan lainnya yang mengingatnya saja rasanya sudah malas karena begitu banyak. Tapi tenang saja karena sudah Trulum All in One yang merupakan paduan dari Toner, Day Cream, Brightening Serum, Eye Cream, dan Night Cream yang bisa kita dapatkan cukup dengan satu langkah saja.

 

Di dalam Trulum All in One, terdapat kandungan berbahan bahan aktif alami yang sangat baik untuk kecantikan kulit seperti Lactococcus Ferment Lysate, Niacinamide, Adenosine, Vitamin E dan C, Ekstrak daun jojoba, ganggang merah, ekstrak oat, dan ekstrak bunga daisy, buah naga, tomat, dan kandungan baik lainnya.

 

Dengan menggunakan Trulum All in One hal ini dapat membantu mengurangi keriput, membantu mencerahkan kulit secara alami, membantu meningkatkan kehalusan dan kelembaban kulit. Tidak hanya itu, Trulum All in One juga dapat membantu kekencangan dan kekenyalan kulit, meremajakan kulit, dan menyamarkan flek secara bertahap.

 

Jadi kata siapa memiliki kulit sehat glowing seperti noona Korea itu tidak mungkin? Dengan rajin menjaga kesehatan kulit kita secara konsisten dan teratur, kita juga bisa mendapatkan kulit yang sehat dan glowing. Selamat mencoba. Tetap semangat, sehat dan bahagia selalu!

 

Produk Terkait: